div id='fb-root'/>
  • CAKNUN.
  • Bersama Zastrow el-ngatawi
  • Jombang 1-5 Agustus 2015.

Rabu, 06 Agustus 2014

ISIS mengemuka di endonesa.


Dolkecut : Kyai.....". kayanya bener njenengan Kyai...". ISIS udah mulai secara terang-terangan unjuk gigi dgn atribut2nya. Apa kedepannya memang akan ada bentrokan seperti yg panjenengan gambarkan di negara2 timur sana kyai. Apa benar ini ada kaitannya dgn politik kekalahan salah satu kubu Pilpres ". secara kan. yg cenderung kesama". mendukung mereka yg kalah dlm Pilpres?"...
Kyai Jarkoni : Saya ngak berani berspekulasi Cuut...". yg jelas. ketegangan yg mencoba dibentuk ini Berstruktur..". dan ini skala Dunia".
Dolkecut : Binggung saya Kyai....". penjelasan Panjengan selalu ngambang" ora cethoo...!!!!
Kyai Jarkoni : Rumangsamu aku Sopo...!!! aku dudu komentator Cuutt...". Mau ISIS atawa apapun gerakannya. kalo masih sebatas wacana" monggo...!!!" do diwaspadai Dewe-dewe. Tapi kalo sudah menghawatirkan dlm bentuk instruktif Gerakan...". mereka para Habaib - Kyai - Jawara- Jawara Jawa tidak akan tiggal diam.
kita semua sudah Jogo-jogo Cuutt...".
Nanti kalo sudah pada waktunya. : akan ada pasukan Berani Mati. yg semuanya Ber"blangkon". seruanya Satu. Lindungi Kyai...". Rakyat.."NU dan NKRI.
Dolkecut : Wahhh....."ampun meden-medeni ngonten Kyai...'.
Kyai Jarkoni : Iki ora Guyon Cuttt...". koe ngeti to . sakwene mujahadah sing di fokusne Opo..". slamete Nuswantoro iki. Endonesa. Dongo wae mugo-mugo kejadian parah sing diramalake" ora bakal kedaden.
Dolkecut : Amiin.....Amiin. Yai...Amin.
Kyai Jarkoni : Piyee...Kowe daftar dadi relawan yo...".
Dolkecut : Wahh...Mboten Yai...". kulo Bagian ngenehne "Sogo Bungkus" Mawon njeng nek oancen bener2 kedaden hehehehe...

Tidak ada komentar: