"Meliahat Foto di atas Jadi Terharu"...
Rasane Meh Nangis ... (Serius Ora Nga'puZi Aku) hehe...
Perkenalken Foto di atas itu tembat dimana aku pernah Nyantri dan Sekolah, Nama Yayasannya.
YAJRI (Yayasan Amal Jariyah P.P Sirojul Mukhlasin II Payaman Magelang)
  .

- Banyak kenangan yang tidak bisa aku lupakan-

-KONCO- KONCOKU  COWOX* LAN CEWEX (terutama yang Cewex "Mestineeee.....)
[ *Seng do seneng Ngodani cah pondok Purti pas Pergantian jam Sekolah di Mushola hehe..]

-GURU- GURU NGAJIKU.
           "Pak Musarmadan,..." (Suwun Pak sampun Pernah Pinarak di Rumahku),
 "Mas ALi (Pripun kabarnya sekarang Mas.." masih di Umal Qu'ro kah?.......kangen akan Petuah      Hikmah Njenengan.
            "Mas Dayat (   Sory mas Pernah Gawe Jengkel Njenengan hehe.. )
 "Kang Tanir. (sak iki aku wis ora Mbiyeng kang hehe..)
            "Pak Asror, lan sak panunggalane.." Love You FuuuullllLL.


- SUASANA ANTRI MANDI PAGI. (Rebutan Urut sabun)
- SEPAK BOLA di Perumahan (Seng Penting Dolanan Bal' TakZir ngak ngaji, Biasa hehe)
- MAKAN NGUTANG DI MBAK LAMI(Sampe buku catatan utang penuh, apakah sekarang masih?...)
- NONTON FILM KERA SAKTI DI MBAK SOL. (Dilakukan- setiap malam, mangkate do balapan, rebutan Ngon)
- ACARA KHITOBAH MALAM JUMAT.
- NGANTRI MAKAN ( dengan menu Khas Tahu Renang )

- PAS MAKAN MIE AYAM ( Menu andalan tiap siang, sambele ngak ada duane..)
- SEKOLAH SANDALAN
- TIDUR SIANG DIKELAS.
DLL...

Sunguh Kenangan yang tidak dapat Terlupakan...
YAJRI AKU RINDU KAMU.......!!!!!!!