div id='fb-root'/>
  • CAKNUN.
  • Bersama Zastrow el-ngatawi
  • Jombang 1-5 Agustus 2015.

Rabu, 16 November 2011

MARHABAN KYAI......!!!!!

"Pagi tadi saya bergegas Sowan Ke Ndalem K.H Ishom.
Berniat minta Do'a Karna Beliau baru saja Pulang dari tindak Haji..'.
Saya berkeyakinan bahwa Do'a Orang yg baru pulang dari haji Do'anya Mustajab.
- Seperti yg pernah di Riwayatkan oleh Imam al-Ghozâliy Rohimahullôh

K.H Ishom pengasuh P.P Al- Ikhsan
Legoksari Gambasan.
Beliau meriwayatkan, bahwa kebiasaan generasi salaf Rodhiyallôhu ‘anhum ajma’în selalu mengiringi keberangkatan orang-orang yang akan pergi berperang di jalan Alloh dan menyambut kedatangan orang yang pulang dari melaksanakan ibadah haji, mereka menyegerakan memohon do’a sebelum haji tersebut melaksanakan dosa.

dan saya pernah mendengar seorany KYai Membacakan Hadits

إذا خرج الحاج من منزله خرج من ذنوبه كيوم ولدته أمه وله بكل خطوة عبادة سبعين سنة حتى يرجع إلى منزله فإذا رجع فاغتنموا دعاءه فإن دعاءه مستجاب

Subhanalloh..."Sesuattuuuuu....Ya...!!!

Dan saya pun minta do'a :
Yai Kulo Nyuwun Do'ane..." paringi Jodho sing Ayu..'Lahir lan batos".

(dan pak Yai Pun Tersenyum).

"Ini ceritaku....' mana Ceritamu hehehehe...

Tidak ada komentar: