div id='fb-root'/>
  • CAKNUN.
  • Bersama Zastrow el-ngatawi
  • Jombang 1-5 Agustus 2015.

Jumat, 29 Juli 2016

Ansor Temanggung Cabang Pertama Yang Deklarasi BAANAR


Temanggung, Sebagai upaya mencegah peredaran narkoba di daerah, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) dan Pemerintan Kabupaten Temanggung, menjalin kerjasama dengan Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Temanggung membentuk Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR).
Acara yang digelar di gedung Bumi Phala komplek Setda Kabupaten Temanggung, Senin (25/7/2016) tersebut, dihadiri Wakil Bupati Temanggung Irawan Prasetyadi, Kapolres Temanggung AKBP Wahyu Wim Hardjanto, Komandan Kodim, DPRD, SKPD, Kepala BNNK se Jateng, serta 850 pengurus dan anggota Ansor-Banser di Kabupaten Temanggung.
Ketua PW GP Ansor Jawa Tengah, H Ikhwanuddin mengatakan, pengukuhan BAANAR tingkat Kabupaten ini menjadi yang pertama di Jawa Tengah. Diharapkan GP Ansor Temanggung menjadi kiblat bagi Ansor di daerah lain untuk ikut serta memberantas dan mencegah peredaran narkoba.
Pada acara ini, sejumlah 50 anggota PC GP Ansor Temanggung dilantik  menjadi anggota BAANAR. Dari jumlah tersebut, 10 kader di antaranya dipersiapkan sebagai koordinator pengurus tingkat cabang (PC), dan dua kader sebagai koordinator tingkat Anak Cabang (PAC) di 20 Kecamatan.
Pada acara ini juga dilakukan penandatanganan deklarasi anti narkoba oleh Ketua Pengurus Cabang (PC) GP Ansor Kabupten Temanggung, Sukron Wahid.(Nur Hidayatulloh/Hud)
Di muat pertama Kali di : ansorjateng.net

Tidak ada komentar: